Seleb  

Happy Asmara Puji Sikap Suami Gilga Sahid: Bahagia Dua Bulan Menikah, Ini Alasan Utamanya

mediasurya

Kediri, MEDIASURYA.COM – Penyanyi dangdut Happy Asmara mengungkapkan kebahagiaannya setelah dua bulan menikah dengan Gilga Sahid. Menurut Happy, suaminya menunjukkan sikap yang sangat perhatian dan sopan, membuatnya merasa sangat beruntung.

Happy, yang menikah dengan Gilga pada Juni 2024, memuji suaminya atas sikapnya yang selalu mendukung dan tidak pernah mengabaikannya. “Punya suami yang suka bertanya, ‘Sayang kenapa? Ada apa? Sini cerita’, bukan debat tapi musyawarah,” tulis Happy di Thread, seperti dikutip pada Minggu (18/8/2024).

Selain itu, Happy mengungkapkan bahwa Gilga sering menghubunginya lewat video call, bahkan selama 49 jam jika mereka berjauhan. “Padahal udah suami istri dan nggak pernah sekali pun dia bilang sibuk atau ganggu,” tambahnya. Gilga juga dikenal sopan, selalu meminta tolong dengan nada halus, dan tidak pernah membiarkan Happy melakukan apapun sendirian.

Happy juga menyebutkan bahwa meski sempat membenci Gilga awalnya karena sikap dingin, kini dia merasa sangat beruntung. “Simple, tapi nggak semua orang seberuntung ini. Aku beruntung,” ungkap Happy.

Ia mengakui bahwa masa pendekatan dengan Gilga tidak lama sebelum akhirnya menikah. “Sebenarnya kita kenal udah lama, cuman baru dekat kemarin terus langsung sat set gitu,” jelas Happy, menambahkan bahwa mereka ingin lebih mengenal satu sama lain dan menikmati masa pacaran.

Terkait momongan, Happy saat ini memilih untuk menikmati kebersamaan dengan suaminya. Ia belum memikirkan kehadiran anak dalam waktu dekat.