Kapuas  

Siap Sukseskan Kapuas Bershalawat

mediasurya

Mediasurya, Kapuas – Ribuan relawan Kabupaten Kapuas siap mendukung penuh acara Kapuas Bershalawat yang akan dihadiri langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2024, di lapangan bola Panunjung Tarung, Jalan Maluku.

H. Adi, Koordinator relawan Kabupaten Kapuas, mengungkapkan bahwa para relawan terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari organisasi masyarakat, Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), sektor swasta, pemerintah, hingga organisasi kepemudaan dan keagamaan.

“Kami, gabungan relawan, siap menyukseskan Kapuas bershalawat, dan ini pertama kalinya diadakan di Kabupaten Kapuas,” ujarnya pada Jumat (21/6).

Untuk memastikan kelancaran acara, H. Adi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan rapat bersama pimpinan organisasi relawan terkait penempatan lokasi relawan selama kegiatan berlangsung.

Relawan akan ditempatkan di berbagai titik strategis untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada jemaah yang hadir.

“Kami sudah melakukan dua kali rapat untuk membahas lokasi penempatan relawan, sehingga pelayanan kepada para jemaah yang hadir bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

H. Adi juga memastikan bahwa fasilitas pendukung acara Kapuas Bershalawat akan tersedia dengan baik, dan seluruh relawan siap memberikan pelayanan terbaik, baik kepada jemaah dari Kapuas maupun dari luar Kalimantan Tengah.